Mulutmu harimaumu. Bintang film Justice League, Ray Fisher, harus menerima kenyataan pahit setelah dipecat dari film The Flash. Gara-garanya, pemeran karakter Cyborg itu mengkritik keras bos DC Films.

Tahun lalu Fisher harusnya dapat kesempatan muncul cameo di film The Flash. Tapi semua berantakan gara-gara dia bermasalah dengan para bos Warner Bros. soal penggarapan Justice League yang dianggap berantakan.

Setelah dilakukan penyelidikan internal, Fisher menolak kooperatif. Dia malah mengkritik bos DC Films Walter Hamada dengan menyebutnya "the most dangerous kind of enabler”, meskipun dia nggak terlibat di Justice League.



Fisher kemudian bilang kalau dia nggak akan mau terlibat dalam produksi apapun yang berkaitan dengan Walter. Seperti yang diketahui, Walter terlibat dalam film The Flash, dan para produser kemudian mengambil tindakan untuk mengeluarkan Fisher dari proyek tersebut.

The Flash disutradarai Andy Muschietti. Film yang menampilkan Ezra Miller sebagai superhero yang kecepatannya seperti petir itu bakal tayang ke bioskop November 2022.