Boneka Annabelle ternyata enggak cuma menakuti penontonnya aja tapi juga menakuti para pemainnya. Salah satunya pemeran utama Annabelle: Creation, Miranda Otto yang merasa merinding saat syuting bareng boneka Annabelle.

Ia mengaku, akting dengan boneka Annabelle merupakan hal yang sangat sulit dihadapinya selama proses syuting. Miranda juga menganggap syuting dengan boneka Annabelle juga merupakan hal yang menantang.

Sampai-sampai, rasa takut selalu menghantuinya saat latihan besama Annabelle. Ia ketakutan karena boneka Annabelle yang duduk di lokasi syuting terlihat seperti mengawasinya.

Bahkan, dia meminta para crew film untuk membalikkan boneka Annabelle tersebut dari pandangannya. Pernyataan Miranda ini merupakan salah satu bukti bahwa karakter Annabelle memang benar-benar seram bro.

Film spin off "The Conjuring" ini akan lebih difokuskan pada kisah sang pembuat boneka dan istrinya. Beberapa tahun setelah kematian tragis sang anak, pasangan itu memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. Ketika boneka Annabelle yang dirasuki, ia kemudian mengubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

Diarahkan oleh David F. Sandberg yang sebelumnya menyutradarai "Lights Out", "Annabella: Creation" menampilkan akting sederet bintang di antaranya Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Anne Coulthard, Grace Fulton dan Stephanie Sigman. Rencananya film ini akan dirilis pada 19 Mei 2017.