The Nun adalah film horor yang fokus memunculkan hantu valak yang sebelumnya menjadi hantu menyeramkan di film The Conjuring 2. Karakter valak atau hantu biarawati itu akan kembali diperankan oleh Bonnie Aaron. Film ini akan rilis pada Juli 2018 mendatang.

Saat ini film The Nun sudah mulai proses syuting pada pekan lalu. Sang sutradara, Corin Hardy pun telah aktif membagikan sejumlah foto syuting di akun Instagram miliknya.

Namun, pada hari keempat syuting, Hardy mengunggah sebuah foto penampakan yang sempat membuat penggemarnya ketakutan. Untungnya, penampakan itu bukanlah murni memperlihatkan wujud dari sesosok hantu, melainkan ada penampakan cap jari tangan di sebuah kursi panjang. Tapi, jari tangan itu terlihat aneh dan bukan seperti jari tangan manusia.

Hardy juga menulis keterangan misterius di bawah postingan tersebut. "#TheNunMovie shoot day 4. Evidence," tulisnya.

Enggak heran, selang beberapa menit saja, foto mistis yang ia unggah itu langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Diantara dari mereka berkomentar bahwa penampakan jari tangan itu sangat seram dan menyerupai hantu valak seperti aslinya.

Bahkan, ada diantara mereka para penggemar film horor yang semakin membuat dirinya tidak sabar untu menyaksikan film The Nun di bioskop setelah melihat foto penampakan itu. Wah semoga lancar aja deh ya syuting filmnya.