Saat ini proses pengambilan gambar Spider-Man: Homecoming masih dilakukan di Atlanta, Amerika Serikat. Dari lokasi syuting terlihat karakter The Shocker yang akan diperankan oleh Bokeem Woodbine.
 
The Shocker akan menjadi minor villain dalam film tersebut. Sementara musuh utamanya adalah The Vulture (Michael Keaton)  yang memiliki kaki tangan The Tinkerer (Michael Chernus).
 
 
Detail karakter The Shocker masih dirahasiakan, tapi berdasarkan cerita komik The Shocker alias Herman Schultz adalah ilmuan brilian yang dikeluarkan dari SMA. Dia kemudian menjadi master dalam ha mencuri.
 
The Shocker menggunakan dua sarung tangan yang bisa mengeluargan energi besar. Karena tegangannya tinggi, The Shocker harus menggunakan kostum yang bisa meredam titik getaran.
 
Spider-Man: Homecoming akan bercerita tentang masa SMA Peter Parker. Tokoh superhero laba-laba ini akan dimainkan oleh Tom Holland yang sebelumnya diperkenalkan di Captain America: Civil War. Film garapan Jon Watts yang juga akan menampilkan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man itu akan dirilis ke bioskop pada 7 Juli 2017.