Pengabdi Setan sukses besar di box office Indonesia dengan menjadi film paling laris di 2017. Maka, enggak heran kalau banyak film bioskop terbaru yang menganut genre horor makin banyak bermunculan. 

Berikut ini yang bakal tayang dalam waktu dekat:

Syirik

Lady (Nadhira Hill) korban dari perjanjian buyutnya dengan setan yang membuat perjanjian untuk kaya raya kembali, dengan harus mengambil janin keturunannya lewat Romy (Guntur Triyoga) suaminya yang jauh dari Tuhan.

Iblis merasukinya untuk mengambil janin yang sedang dikandungnya, Lady berusaha untuk lari dari kejaran iblis yag merasuki suaminya, hingga Lady bertemu kawan lamanya Marwan (Farid Ongky) yang kini menjadi ustadz ahli ruqyah.

Akankah Lady yang dibantu ustadz Marwan bisa menyelamatkan janinnya yang sudah tiga tahun dia nanti-nantikan kehadirannya?


Ghost

Film horror yang akan rilis di tanggal 25 Januari 2018 ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang dengan keisengannya melakukan permainan Ouija yang mereka temukan di gudang sebuah rumah angker. Ternyata akibat keisengan mereka itu, justru sosok hantu menyeramkan menghantui rumah tersebut dan mulai meneror mereka. 

Film ini dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Stevie Zamora, dan juga ikut dibintangi oleh Devin Putra, Gabriella Quinlyn, dan lain lain.

Pengabdi Setan Sukses, Film Horor Indonesia Makin Banyak Bermunculan

Bayi Gaib

Kebahagiaan Rafa (Ashraf Sinclair) sebagai kontraktor sukses, nyaris lengkap saat istrinya, Farah (Rianti Cartwright) mengabarkan kehamilannya setelah penantian 2 tahun. Hal ini semakin memicu kedengkian Ronald (Fadika Royandi), saingan Rafa, yang menghalalkan segala cara untuk membuat Rafa menderita. Beruntunglah Rafa memiliki sahabat seperti Eddie (Mario Lawalata), yang selalu mendukung dan menjaganya.

Namun kebahagiaan Rafa dan Farah berangsur berubah petaka. Berawal dari proses kehamilan dan kelahiran yang tidak wajar, hingga gangguan-gangguan gaib di rumah. Rafa mulai sadar bahaya besar mengintai keluarganya, saat korban mulai berjatuhan secara misterius. Rafa mencari sumbernya dan ternyata berhubungan dengan bayi yang sudah lama mereka nanti.

Haruskah Rafa menyingkirkan bayinya untuk menyelamatkan keluarganya? Tunggu di bioskop mulai 15 Februari 2018


Rumah Belanda

Raya (30) Adalah seorang penulis, mendapatkan suatu pekerjaan menuliskan Biografi dari seorang jutawan kaya bernama Hilda (40), yang memintanya membuatkan biografi Aline (80). Atas permintaan Khusus si Ibu. Tanpa curiga Raya bersama kedua anaknya Rina (12) Dan Icha (6) berangkat bersama ke sebuah Rumah Belanda seperti di janjikan Hilda agar Raya lebih konsentrasi terhadap pekerjaanya. 

Raya dan kedua ananya di antar oleh Dani (35) Suami Raya yang saat ini sedang pisah Rajang. Di sana mereka malah mendapakatkan gangguan-gangguan dari mahluk halus. Seorang anak kecil yang sering menampakan dirinya Alice (6). Pada awalnya Raya yang selalu berfikiran logis. Tidak percaya dengan gangguan ini, sampai suatu saat Raya bertemu dengan Suryana (50) Seorang kepala desa yang cukup banyak tahu tentang Rumah Belanda.

Gangguan makhluk halus ini semakin lama semakin frontal. Berpicu sebuah Informasi yang di terima Raya dari sosok anak kecil. Sampailah kekesimpulan yang mengungkap kenyataan pahit yang terjadi di masa lalu.

Van Willem (60) Seorang warga keturunan belanda, memiliki anak gadis Adeline. Hubunganya bersama Eros tidak di setujui oleh Van Willem. Hingga saaat Adeline meninggal karena melahirkan Aline dan Alice.

Suatu kejadian tidak terduga terjadi di masa lampau. Saat Aline dan Alice sedang bermain tanpa sengaja Aline memecahkan Guci abu istri Van Willem yang membuatnya Murka. Alice melindungi adiknya mengaku, niat memberi hukuman Alice malah tewas tanpa sengaja. Van Willem menyembunyikan mayatnya di sebuah tempat lalu bunuh diri. Dia bersumpah akan menyimpan rahasia ini. Raya yang mengetahui Rahasia ini tak luput dari amukannya. 

Raya juga akhirnya tahu apa maksud Aline menyuruhnya menulis di Rumah belanda. Agar Raya dapat mengungkap rahasia ini dan menemukan Mayat kakaknya yang di Kubur oleh Van Willem. Raya juga berhasil menyelesaikan Konflik rumah tangganya dengan Dani, dan akhirnya bisa tinggal bersama lagi dan hidup bahagia.