Meskipun 'Avengers: Invinity War Part I' baru akan dirilis pada 2018, tapi beberapa detail mengenai produksi film tersebut sudah mulai terdengar. Nantinya sutradara Joe dan Anthony Russo akan memberikan pengalaman sinematik yang lebih baik bagi penggemar.

Duo sutradara yang juga menangani "Captain America: Civil War' itu akan mengambil keseluruhan gambar dengan kamera IMAX. Bukan cuma satu film, tapi juga untuk sekuel 'Infinity War'.

Ini artinya penonton akan dimanjakan dengan visualisasi yang lebih memuaskan. "Ini pertama kalinya kami menggunakan kamera Arri 65 baru dengan format IMAX dan hasilnya begitu bagus. Ketika kami melihat 20 menit pertama dari gambar yang kami ambil, di situlah kami memutuskan untuk membuat dua film Infinity War dengan itu," katanya.



Bukan kebutuhan estetika saja yang dipertimbangkan Joe dan Anthony. Dari storytelling film tersebut juga akan menghadirkan banyak karakter yang lebih tinggi dan besar dari manusia kebanyakan.

Tapi mengenai siapa saja karakter itu, sutradara masih merahasiakannya. 'Avengers: Infinity War Part I' akan tayang ke bioskop pada 4 Mei 2018, sementara bagian kedua akan dirilis pada 3 Mei 2019.