LAzone
Movie

Penjelasan Hubungan Adegan di Ant-Man and The Wasp dengan Infinity War

  • 07 July 2018
  • 8656 views

 Film Ant-Man and The Wasp sedang tayang di bioskop.
 

LAZONE.ID -

 

Sudah sejak lama Marvel menerapkan adegan post-credit dalam film-film superhero mereka. Selain memberikan rasa penasaran kepada penonton untuk proyek selanjutnya, cara itu terbilang efektif untuk menjalin engagement tinggi kepada fans.

Ada dua post credit scene dalam film Ant-Mant and The Wasp. Yang pertama adegan berhubungan dengan cerita Infinity War, dan yang lain adegan yang semakin menegaskan elemen kekonyolan dalam film ini.

Mari kita bahas. Dalam salah satu adegan, Scott, Hope, Janet dan Hank berkumpul untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Quantum Realm. Nah, Scott ditugaskan untuk mencari partikel dari dalam sana, demi mencari jawaban atas hilangnya Janet selama ini.

Penjelasan Hubungan Adegan di Ant-Man and The Wasp dengan Infinity War

Hope, Janet dan Hank menunggu di dunia nyata, sementara Scott mengecil seperti semut. Kemudian mereka kehilangan kontak, tetapi Scott balik sambil memegang alat komunikasi. Kemudian salah satu adegan memperlihatkan butiran-butiran abu di tempat ketiga karakter itu berdiri.

Nah adegan tersebut akan berhubungan dengan Infinity War. Akhir cerita film tersebut adalah saat adegan ketika Thanos menjentikkan jarinya, dan membuah setengah populasi di bumi hilang. Hope, Hank dan Janet dipercaya menjadi bagian dari orang yang dilenyapkan Thanos.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...