Keterlibatan tiga bintang 'The Raid' dalam film 'Star Wars: The Force Awakens' selama setahun terakhir menggantung tanpa konfirmasi. Tapi sekarang sudah ada bukti eksistensi mereka.
 
Peran Iko Uwais, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhiyan di film produksi Lucasfilm dan Walt Disney itu terungkap lewat Kamus Visual The Force Awakens yang beredar di internet. Kebenaran kabar itu juga sudah dikonfirmasi langsung kepada J.J. Abrams sang sutradara.
 
"Bukan peran besar dalam film, tapi sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan mereka di film ini," katanya kepada slashfilm.
 
Iko akan berperan sebagai Razoo Qin-Fee, anggota dari gang Kanjiklub yang dipimpin Tasu Leech (Yayan Ruhiyan). Kanjiklub adalah organisasi kriminal antargalaksi.
 
Cecep A. Rahman juga menjadi anggota tersebut. Dalam gambar, mereka tampil seperti prajurit khusus dengan senapan mematikan.
 
 
Memang belum ada bocoran keterlibatan Iko cs dalam cerita. Tapi gang Kanjiklub bakal menyerang Millenium Falcon milik Han Solo (Harrison Ford).
 
Penampilan actor martial arts Indonesia di film 'Star Wars' episode ke-7 ini bias disaksikan pada 17 Desember mendatang.