Nggak pernah ada kata terlambat untuk gabung di film superhero Marvel. Russell Crowe dikabarkan baru aja gabung dalam deretan cast Thor: Love and Thunder untuk sebuah peran kejutan yang dirahasiakan.

Marvel Studios sudah mengumumkan fase 4 Marvel Cinematic Universe pada 2019. Meskipun sempat terkendala pandemi COVID-19, tapi produksi sudah mulai berjalan seperti semula.

Menurut Deadline, keterlibatan Crowe terungkap saat sang aktor terlihat bareng deretan cast dan kru Thor: Love and Thunder di sebuah game rugby di Australia. Awalnya Marvel mau mengejutkan fans dengan ‘fun cameo’, tapi sepertinya mereka berharap bintang Gladiator itu punya peran lebih.

Film Thor ke-4 ini dianggap menampilkan salah satu gabungan cast terbaik untuk film MCU "solo" sejauh ini. Valkyrie yang dibintangi Tessa Thompson akan kembali, dan Jane Foster (Natalie Portman) akan berubah menjadi Mighty Thor. Christian Bale bergabung dengan MCU untuk memerankan penjahat Thor: Love and Thunder, Gorr, sang dewa penjagal.

Film yang dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022 ini juga akan menampilkan penampilan setiap anggota Guardians of the Galaxy dan Lady Sif (Jaimie Alexander). Anggota pemeran baru lainnya termasuk Melissa McCarthy sebagai Hela palsu.