Memerankan tokoh yang masih hidup untuk diadaptasi ke dalam sebuah film emang bukan hal yang mudah. Bahkan hal tersebut bisa dikatakan merupakan tantangan yang berat bagi seorang aktor atau aktris. Hal tersebut lah yang dialami oleh Chelsea Islan ketika dipercaya untuk memerankan sosok Merry Riana dalam proyek film terbarunya dengan judul yang sama.

Agar makin semangat, Chelsea pun seringkali mendapatkan motivasi dari Merry Riana asli. Hal ini agar ia mampu memainkan sosok motivator sukses tersebut dengan maksimal. “Saya punya tanggung jawab yang besar saat memerankan mbak Merry Riana. Beruntung mbak Merry juga sering memotivasi saya sehingga saya bisa tahu bagaimana menjadi dia, perjuangannya saat itu,” ungkapnya.

Nampaknya, motivasi yang diberikan tersebut nggak sia-sia. Merry sendiri mengaku jika sosoknya mampu dimainkan Chelsea Islan dengan baik. Sang wanita 1 juta dolar tersebut mengaku Chelsea berhasil menghidupkan karakternya, termasuk ketika Merry Riana harus berjuang keras di Singapura.

Selain itu, Merry sendiri puas dengan pemain sitkom di salah satu stasiun televisi tersebut. “Dari semua calon pemain memang yang paling cocok itu Chelsea. Dan saya lihat Chelsea berhasil memerankan saya dengan baik,” ungkapnya.

Film yang diangkat dari sebuah buku besutan Hestu Putra ini, udah bisa kamu nikmati mulai hari ini. Selain Chelsea Islan, Merry Riana juga bakal bakal didukung oleh Dion Wiyoko.