Meskipun kerjasama dengan PH Hollywood, film Wiro Sableng akan dijaga orisinalitasnya sesuai karakter ciptaan dari Bastian Tito sang penulis novel. Apalagi tokoh utama yang dipilih untuk memerankan tokoh tersebut adalah Vino Bastian, anak kandung dari sang penulis novel.
 
Nantinya Vino akan memakai kostum berwarna putih, dengan rambut yang tentu saja gondrong. Kapak Naga Geni 212 masih menjadi senjata andalannya.
 
Mungkin nanti dia akan dapat bantuan makeup artist. Kita akan pertahankan ciri klasiknya, kata sutradara Angga Dwimas Sasongko.
 
 
Vino awalnya ingin terlibat dengan proyek itu di balik layar. Tapi dia didorong oleh sutradara dan produser Sheila Timothy untuk mengambil peran utama. Apalagi sebelumnya Vino terbukti sukses menanggung beban berat memerankan tokoh legendaris Kasino di Warkop DKI Reborn.
 
Nggak cuma itu, Vino juga sedang menyiapkan proyek film biopik Chrisye. Vino mengatakan siap memberikan kemampuan terbaiknya karena memerankan tokoh Wiro Sableng adalah tanggung jawab terbesarnya sebagai aktor untuk film Indonesia.
 
Tapi jangan lihat saya sebagai anak Bastian Tito. Nilai saya sebagai aktor katanya.