Hampir semua orang di seantero dunia bakal menyebutkan nama McDonalds ketika ditanya tentang restoran cepat saji pilihan mereka. Yup, emang harus diakui jika franchise ini udah melayani jutaan orang di banyak tempat dan menjadi yang paling difavoritkan. Kira-kira, resep apa yang bisa membuat tempat ini begitu sukses?

Mungkin udah banyak ulasan artikel atau buku tentang ini, tapi belum ada satu film yang bercerita tentang ini. Nah, karena sebab ini kemudian FilmNation dikabarkan bakal menyajikan cerita mengenai kesuksesan McDonalds secara sinematis.

Aceshowbiz melansir jika kini pihak FilmNation tengah melakukan proses negoisasi dengan John Lee Hancock untuk mengisi sutradara film yang diberi nama The Founder ini. Dikabarkan, film ini bakal berfokus pada perjuangan Ray Kroc selaku pendiri McDonalds.

Nantinya, film ini bakal menceritakan perjuangan awal Ray Kroc memulai bisnisnya tersebut di sebuah gerai kecil di Illinois pada tahun 1950. Lalu berlanjut dengan perjuangan keras sehingga mampu menjadikan McD sebagai salah satu brand makanan cepat saji terbesar di dunia.

Dalam prosesnya nanti, pengerjaan naskah bakal dipercayakan kepada Robert Siegel. Sedangkan untuk pemeran Ray Kroc, kabarnya bakal diberikan kepada Michael Keaton. Tapi, dalam sebuah wawancara, Keaton bakal menerima tawaran tersebut ketika nama sutradara resmi udah dipilih. Film ini sendiri dijadwalkan bakal rilis pada tahun 2017 mendatang.