Sudah lebih dari satu dekade peran James Bond dimainkan oleh Daniel Craig. Jika nanti sang aktor pensiun sebagai agen 007, Tom Hardy dinilai sosok yang paling tepat menjadi pengganti.

Hal itu diungkapkan mantan pemeran James Bond sebelum Daniel Craig, Pierce Brosnan. Selain memang berasal dari Inggris, Tom Hardy sudah terbukti mampu memainkan peran berat. 

Aktingnya sebagai Bane, musuh terkuat Batman, dapat pujian banyak orang. Dia juga sempat memerankan tokoh Gangster legendaris di Inggris.

“Tom Hardy bakal jadi Bond yang keren. Aku bakal senang melihat dia memerankanya,” kata Brosnan saat diwawancara The Mail.

Pierce Brosnan Dukung Tom Hardy Jadi James Bond Baru

Brosnan memerankan tokoh James Bond di empat film. Dari Golden Eye di tahun 1995 sampai Die Another Day yang dirilis pada 2002. Dia mengaku sempat kesulitan melepas peran tersebut.

“Itu masa lalu yang harus aku hadapi. Aku mengalami kesulitan selama beberapa tahun,” katanya.

Selain Tom Hardy, ada beberapa aktor keren lainnya yang sudah lama diisukan jadi pengganti Daniel Craig. Ada Idris Elba, Aidan Turner hingga James Norton.

Daniel Craig dikabarkan bakal melepas peran James Bond setelah film terbaru nanti yang disutradara Danny Boyle. Itu akan jadi penampilan ke-5 Craig sebagai agen flamboyan. 

Film yang belum diberi judul itu rencananya tayang di bioskop pada Oktober 2019.