Banyak kolektor yang suka mengumpulkan barang-barang props dari film legendaris. Nah, baru-baru ini sebuah pistol yang dipakai Sean Connery di film James Bond Dr. No, dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Pistol ikonik Walther PP itu dipakai dalam film yang dirilis tahun 1962. Dalam lelang, harga pistol diestimasi mencapai US$ 256 ribu atau sekitar Rp 3,6 miliar.



Selain pistol James Bond, ada lebih dari 500 barang ikonik dari pelelangan Icons & Idols TRILOGY: Hollywood. Mulai dari Katana yang dipakai Bruce Willis di film Pulp Fiction yang bernilai sekitar US$ 35 ribu hingga helm dari film Top Gun yang dibintangi Tom Cruise pada tahun 1986.

Helm Tom Cruise terjual dengan harga US$ 108 ribu atau sekitar Rp 1,5 miliar. Sementara seragam pilot yang dipakainya di film A Few Good Men (1992) laku US$ 9.375 atau sekitar Rp 132 juta.

Dari ratusan memorabilia yang ditawarkan di pelelangan itu juga ada kepala karakter Leonardo di film Teenage Mutant Ninja Turtles III yang rilis pada 1993. Kostum dan props Terminator 2: Judgement Day hingga Back to the Future.