Emang sih ya bro poster jadi salah satu alat untuk mempromosikan sebuah film. Jadi jangan heran kalo studio film kerja keras banget buat mengedit gambar biar menarik untuk dijadikan poster. Tapi kayaknya hal itu enggak dilakukan dengan baik deh sama Warner Bros.

Jadi, poster film "Tomb Raider” yang belum lama ini dirilis oleh Warner Bros dibanjiri komentar negatif. Banyak netizen yang menilai penampakan Alicia Vikander begitu aneh, apalagi dibagian lehernya.

Sebenernya sih niat Warner Bros baik, doi pengen membuat pemeran Lara Croft itu terlihat garang dalam poster Tom Raider. Dalam poster ini, Alicia memberikan lirikan tajam saat menoleh ke samping. Dia juga terlihat menggenggam sebuah kapak es di tangannya.

Nah yang ramai dibicarakan di media sosial, kepalanya Alicia terlihat sedikit tidak proporsional dengan bagian tubuhnya yang lain. Dirasa enggak wajar, netizen pun mengejek sebagai hasil editan Photoshop yang buruk.

Poster Film Tomb Raider Tuai Komentar Negatif, Apa yang Salah?

Bahkan nih, ada seorang netizen meledeknya sampa mengganti kepala Alicia dengan Raptor dari "Jurassic World". "Satu-satunya cara agar leher Alicia Vikander terlihat masuk akal di poster adalah jika film ini aslinya Tom Raptor," tulis pemilik akun @bobbyrobertspdx.

Reboot "Tomb Raider" ini sendiri akan mengikuti pertualangan Lara Croft yang memulai ekspedisi pertamanya untuk menyelesaikan penelitian sang ayah. Ia ingin menguak sebuah rahasia kuno untuk membersihkan nama baik ayahnya.

Proses penggarapan film ini dipercayakan kepada sutradara Roar Uthaug di bawah payung rumah produksi MGM dan GK Films. Sementara perilisannya dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Maret 2018.