Puluhan tahun berlalu, tetapi Carrie Fisher masih merasakan hal yang sama dalam industri Hollywood. Bagi seorang aktris, berat badan dan penampilan adalah hal utama.

Carrie Fisher adalah pemeran Princess Leia di trilogi pertama film 'Star Wars' sejak 1977. Kini di usianya yang menginjak 59 tahun, Carrie masih diminta menurunkan berat badan untuk tampil di 'Star Wars: The Force Awakens.'

"Aku melakukan hal yang sama seperti orang lain. Jangan makan, dan olahraga lebih banyak! Nggak ada jalan lain," katanya.

Dalam film  'Star Wars: Return of the Jedi' yang dirilis pada 1983 silam, ada adegan Princess Leia menjadi tawanan Jabba the Hutt. Nah, di adegan tersebut Leia diberi pakaian seksi seperti dayang Jabba, dan dikenakan rantai di bagian leher.



Tapi permintaan untuk menurunkan berat badan bukan ditujukan agar Leia mengenakan bikini lagi. Di film ke-7 'Star Wars' nanti dia akan berperan sebagai jenderal di kelompok pemberontak.

'Star Wars: The Force Awakens' akan tayang ke bioskop pada 17 Desember mendatang. Selain Carrie, pemain original lain yang akan tampil adalah Mark Hamill (Luke Skywalker) dan Han Solo (Harrison Ford).