Seperti yang diberitakan beberapa media pagi ini, Michael Uslan, yang menjadi produser Film Batman sejak 1989, dalam dua minggu lagi akan mengumumkan hal besar tentang Batman di New York Comic Con (NYCC).

Michael tidak memberikan rincian soal pengumuman besar yang dimaksud, yang bertepatan dengan "Batman: The Bat Universe" yang diselenggarakan di Panggung Empire di Javits Convention Center.

Tetapi menurut perkiraan, adanya kedekatan Michael dengan film "Batman" film, kemungkinan pengumuman itu berhubungan dengan hal-hal di luar layar lebar. Mungkin juga pengumuman mengenai film animasi Batman '66, yang akan menampilkan kembali Dynamic Duo, Adam Barat dan Burt Ward. Atau bisa juga tentang film animasi asli DC, Batman: Bad Blood, yang melibatkan co-stars Batwoman, sekaligus merayakan ulang tahun ke 30 novel grafis The Dark Knight Returns.
Apapun itu, kita harus menunggu sampai tanggal 10 Oktober Bro. Sang produser cuma mau bikin penasaran, atau cari perhatian, menjelang premier Batman v Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016. Kita tunggu saja.