Project Power rilisan Netflix sudah bisa dilihat lewat trailernya. Film genre superhero ini memilih jalur yang beda dari film-film

Film ini bernuansa kekerasan yang cukup brutal tapi banyak juga leluconnya. Tapi kerennya, dua pilihan cast yang ada.

Keduanya sudah akrab di genre superhero. Ada Jamie Foxx yang juga pernah di Marvel sebagai musuh Spider-Man, Electro dan satunya adalah Joseph Gordon-Levitt yang memukau sebagai Robin di pamungkas trilogi The Dark Knight dari DC.



Ditulis oleh Mattson Tomlin yang juga ikut menggarap The Batman-nya Matt Reeves, ini adalah kisah duo penegak hukum (Foxx dan Levitt) memberantas perdagangan obat superkuat yang bikin penggunanya tak terkendali dengan power superhero.

Obat itu bikin mereka bisa jadi semacam Human Torch, tembus pandang (Invincible) atau kebal peluru. Sayangnya, beredarnya obat superpower ini justru bikin kriminal merajarela karena disalahgunakan.

Bersetting di kota New Orleans, Project Power yang berfokus pada pil dahsyat ini menceritakan alur yang asyik yang bisa kita lihat dari trailernya.



Mereka juga mengejar karakter yang diperankan Dominique Fishback sebagai pengedar pil remaja yang justru menjadikan cerita ini semakin seru.

Gimana bro? Penasaran kan...cek langsung trailernya: