Setelah sempat mandek selama dua tahun, sepertinya proyek film dari perusahaan mainan Mattel kembali dilanjutkan. Setelah merilis gambar perdana, Open Road Films baru aja mengeluarkan trailer Max Steel.
 
Potongan adegan memperlihatkan ketika Max memiliki luka bakar sebelum menyerang Steel di dalam kamarnya. Mereka berdua kemudian bergabung dan menghasilkan energi besar untuk melawan tokoh jahat bernama Ultralinks.
 
"Max, the Ultralinks ingin menghancurkan bumi, dan energimulah yang bisa menghentikannya,” kata Steel. “Kita harus bekerja bersama, Max.”
 
 
Trailer juga memperlihatkan Maria Bello sebagai Molly McGrath dan Ana Villafane sebagai Sydney Gardner. Max Steel sebelumnya telah diadaptasi ke video game dan serial TV.
 
Film ini memiliki plot tentang anak muda bernama Max McGrath yang menyadari ada energi besar masuk ke dalam tubuhnya. Setelah bertemu dengan techno-organic extraterrestrial bernama Steel, keduanya berhasil memadukan kekuatan tersebut.
 
Max Steel awalnya dijadwaljan tayang ke bioskop pada 2015 tapi diundur ke 21 Oktober mendatang. Film ini disutradarai Hendler dengan skenario garapan Christopher Yost yang sebelumnya menggarap Thor: The Dark World.