Ketika Marvel rilis cinematic universe, semakin banyak tokoh superhero mereka yang populer. Tapi penggemar juga menunggu lama menunggu tiap karakter Marvel ada di satu payung yang sama.
 
Spider-Man memang sudah resmi gabung ke MCU, tapi sampai sekarang dunia X-Men masih dipegang Fox. Pemisahan ini bikin Marvel nggak boleh menyebut nama 'mutant' ketika mereka memperkenalkan Quicksilver dan Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron.
 
 
Meskipun garis keturunan mereka terikat dengan villain X-Men, Magneto, kedua karakter itu terhalang urusan legal buat muncul ke layar bioskop. Evan Peters muncul sebagai Quicksilver di X-Men: Days of Future Past, tapi peran Quicksilver ada di Taylor Johnson.
 
Meskipun dalam cerita Age of Ultron karakter Johnson mati, dia masih menyimpan harapan untuk balik ke Marvel Cinematic Universe. Apalagi dalam dunia paralel superhero, segala kemungkinan bisa terjadi.
 
"Aku bakal kasih tahu kalau itu terjadi," kata Taylor.
 
Meskipun umur Quicksilver di Age of Ultron nggak panjang, sutradara Joss Whedon sebelumnya mengungkapkan alternatif ending untuk Quicksilver yang bisa menyembuhkan diri dari luka tembak. Kehadiran Doctor Strange di MCU juga membuka kemungkinan Quicksilver hadir di dimensi lain.