Menjelang perilisannya, Netflix merilis video behind the scene Army of the Dead. Di video tersebut, Zack Snyder mengungkap beberapa rahasia pembuatan film itu. Apa saja?

1. Lokasi Syuting dan Ledakan Besar

Snyder mengungkapkan sebagian besar pengambilan gambar interior Vegas yang diambil lokasi di Atlantic City.

Baca Juga: Hanya Hewan Ini Tahan Virus Army of the Dead



Ia juga menceritakan ketika membuat satu ledakan yang terlalu besar hingga membuat lubang di lokasi syuting.



2. Cara Mencuri Uang $200 juta

Elemen lain yang disebutkan Snyder dalam video itu adalah bagaimana para bintang film tersebut bisa mengambil $200 juta di sebuah kasino. Itu menjadi target pencurian besar yang jadi kisah dalam film tersebut. Tapi uang sebanyak itu, bagaimana cara mencurinya?

"Yang kami lakukan adalah menimbang uang dan mulai berbicara tentang praktisnya memindahkan uang tunai," kata Snyder.

"Pada skala di atas $200 juta, kita mulai membutuhkan forklift, dan bahkan dalam kasus ini, mungkin ada $200 juta di sana tetapi kami tidak akan pernah bisa mendapatkan $200 juta penuh. Tidak dengan jumlah orang sebanyak ini dan dalam satu perjalanan dan memiliki cukup ruang di helikopter untuk membawanya. Jadi, ada banyak perhitungan."

3. Jenis Zombie

Snyder Juga mengungkapkan soal beberapa jenis Zombie di filmnya itu. Mulai dari zombie biasa, zombie harimau hingga alpha zombie.

Army of the Dead dijadwalkan tayang terbatas di bioskop mulai 14 Mei dan akan streaming secara eksklusif di Netflix mulai 21 Mei.