Persaingan box office Amerika Utara minggu ini lumayan ketat. Ada beberapa film yang rilis berdekatan, seperti Rambo V dan Ad Astra.

Rambo V bercerita tentang comeback Rambo setelah orang terdekatnya diculik kartel narkoba Meksiko. Rambo yang sekarang udah enggak muda lagi, masih kuat beraksi dengan bekal pengalaman.

Tapi sepertinya moviegoers enggak punya minat besar seperti Rambo pertama kali muncul. Rambo V cuma mendapat pemasukan US$ 19 juta di pekan kemarin.



Angka pemasukannya beda tipis dengan film Ad Astra yang dibintangi Brad Pitt. Ad Astra yang meraup US$ 19,2 juta, bercerita tentang seorang astronot yang berusa mengungkap konspirasi tentang keberadaan planet lain.

Jawara box offfice minggu ini adalah Downtown Abbey. Film yang diadaptasi dari serial TV itu mencetak debut US$ 31 juta di box office Amerika Utara.

Sementara itu, It Chapter Two ada di peringkat keempat box office dengan pemasukan US$ 17,2 juta. Film Jennifer Lopez, Hustlers, menutup lima besar box office dengan pendapatan US$ 17 juta.