Peran Rami Malek sebagai villain di film anyar James Bond terbaru belum terinci sebelumnya. Tapi si pemenang Oscar ini perlahan ketahuan karakternya di film Bond ke-25 tersebut.

1. Nama Peran

Rami Malek si jawara aktor terbaik Oscar via Bohemian Rhapsody ini memerankan villain bernama Safin. Gilanya, villain ini disebut yang terbadass dari seri-seri Bond sebelumnya.

Diketahui film Bond anyar ini sudah resmi berjudul No Time To Die.

2. Supervillain



Rami Malek disebutkan oleh sang produser, Albert R Broccoli akan mendapatkan peran penjahat yang super alias Supervillain. Wah akankah jadi komikal banget? Nyatanya kita harus tahu lewat filmnya nanti sih bro.

Klaim Broccoli berbunyi, "Kami telah menghukum Bond untuk satu ini. Karakternya benar-benar penjahat super," ungkapnya.

3. Musuh Terberat Sang Mata-mata usai Blofeld

Musuh Bond, Ernst Starvo Bolfeld alias Franz Oberhauser di Spectre yang nyatanya adalah saudara sang mata-mata sendiri dianggap adalah yang terberat selama ini. Nyatanya Safin disebut-sebut akan lebih kejam dari Blofeld yang di Spectre diperankan Christoph Waltz.

Safin disebutkan Broccoli akan menyiksa Bond fisik dan batin. "Perannya (Safin) bisa mengembus sampai ke kulit Bond. Dia benar-benar kejam."

4. Indikasi Teroris

Rami Malek pernah berujar, karena darah Mesirnya yang mengalir, ia tak mau dikaitkan dengan teroris dengan nama agama sebagai villain di Bond. Tapi diakui memang bahwa karakternya memang seorang teroris nyata dalam film mata-mata Inggris tersebut.