Waktu semakin dekat menuju film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Salah satu hal menarik dari setiap film James Bond adalah karakter antagonisnya. Di film berjudul No Time To Die ini kedatangan Rami Malek sebagai orang yang akan menghadapi James Bond.

Banyak spekulasi tentang bakal seperti apakah karakter yang diperankan oleh Rami Malek ini nantinya. Bahkan, ada yang berpendapat bahwa sang antagonis bakal bermain-main dengan “kekuatan super” jika dilihat dari salah satu adegan yang ada pada trailer perdananya.

Ada juga yang berpendapat bahwa sosok Rami Malek bakal menghadirkan kembali salah satu antagonis ikonik bernama Dr. No yang lagi-lagi berdasarkan salah satu adegan di dalam trailer.

Namun, ada hal unik terjadi belum lama ini, Bro. Rami Malek gak tau, atau mungkin lupa dengan nama karakternya sendiri. Hal tersebut terungkap ketika Rami Malek mengadakan sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly.

“Diriku bahkan tidak tau siapa nama belakang karakter yang kumainkan dalam film ini. Oh tunggu, kuyakin itu Safin, ya.”

Kalimat wawancara ini menimbulkan beberapa spekulasi lanjutan tentang film ini, Bro. Ada yang berpendapat bahwa Safin mungkin hanya salah satu identitas yang digunakan oleh sang antagonis di dalam film.

Tapi ini bukan pertama kali Rami Malek menunjukkan sedikit “masalah” dengan karakter yang diperankan olehnya. Sebelum terungkap bahwa namanya Safin dan bakal seperti apa penampilannya, Doi pernah menyatakan penolakannya terhadap gambaran villain yang diberikan banyak orang. Saat itu dirinya berkata gak mau kalau jadi seorang villain yang membawa identitas agama tertentu.

Hmm, jadi kira-kira bakal seperti apa ya wujud final dari karakter yang dimainkan Rami Malek di No Time To Die nanti?