Lebih dari 450 orang yang merupakan fans superhero dari dunia DC telah membuat petisi. Mereka meminta Warner Bros untuk memilih Shia LaBeouf sebagai pemeran Red Hood alias Jason Todd di DC Extended Universe.
 
“Shia LaBeouf selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk karakter yang diperankan di film-filmya,” kata salah satu pendukung.
 
 
Jason Todd menjadi karakter kedua yang mengambil identitas Robin setelah Dick Grayson dibunuh oleh The Joker di "A Death in the Family”. Ia kemudian dibangkitkan melalui lubang Lazarus dan memiliki nama baru Red Hood di “Under the Hood".
 
Shia yang sebelumnya membintangi film Transformers dan Indiana Jones, dinilai salah satu aktor Hollywood terbaik saat ini. Di luar kebiasaan buruknya dalam kehidupan pribadi, Shia selalu profesional dalam berakting.
 
“Jika kalian tahu karakter Jason Todd alias Red Hood dan jika kalian tahu Shia LaBeouf, maka kalian bisa melihat betapa miripnya mereka dan ini akan jadi casting yang sempurna,” kata salah satu yang mendukung petisi tersebut.