Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan terus menjadi rival abadi, di dalam maupun luar lapangan hijau. Ketika Ronaldo bikin film, bagaimana reaksi Messi saat lihat trailernya?

The Football Republic baru saja membuat video parodi yang menggabungkan potongan Messi ketika diwawancara, dan trailer film biografi Ronaldo. Tentu saja ini cuma perbuatan iseng, yang intinya semakin memanaskan rivalitas dua pesepakbola terbaik sejagad raya.

Buat penggemar Messi, video trailer ini sudah pasti bikin terbahak-bahak. Ketika trailer membahas masa lalu Ronaldo, dan perjuangannya, si pembuat video menampilkan reaksi wajah Messi yang kocak dan terkesan meledek.

Belum cukup dengan reaksi wajah, The Football Republic juga menerjemahkan kalimat Messi dengan asal-asalan, yang dibuat seolah-olah mengomentari trailer film Ronaldo. Tentu trailer ini bisa menimbulkan perdebatan sengit antara penggemar Messi dan Ronaldo.

Film biografi Ronaldo diproduksi oleh Universal Pictures. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 9 November mendatang.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/lfEdGPFsO6w" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>