Paramount bergerak cepat untuk menggarap reboot The Green Hornet. Sutradara Gavin O’Conner sudah digaet untuk membuat versi film hero itu dengan tone yang lebih gelap dari versi orisinalnya.
 
Kalau loe sudah nonton film The Accountant yang dibintangi Ben Affleck, pasti excited dengan reboot Green Hornet. Gavin berhasil memberikan nuansa thriller dan action yang keren dan menegangkan di film tentang akuntan para mafia itu.
 
Gavin sendiri sangat dekat dengan cerita The Green Hornet, dan sudah menunggu untuk mendapat kesempatan menggarap film itu selama 20 tahun. Dia lebih suka Green Hornet dibanding Batman atau Superman.
 
“Aku selalu berpikir dia yang paling badass karena nggak punya kekuatan super,” ujarnya.
 
 
“Green Hornet adalah human superhero dan dia nggak pakau kostum badut. Dia adalah kriminal di mata hukum dan di mata dunia kriminal,” lanjutnya.
 
The Green Hornet diadaptasi menjadi serial TV pada 1960-an dengan Van Williams dan Bruce Lee sebagai Green Hornet dan Kato. Versi layar lebarnya kemudian muncul pada 2011 dengan pemeran utama Seth Rogen sebagai Green Hornet dan Jay Chou sebagai Kato.