Hollywood sudah banyak mengangkat film dengan tema cerita teori konspirasi yang melibatkan pemerintahannya sendiri. Nah, kami punya rekomendasi film menarik berjudul 'Kill the Messenger'!

Film ini memang tidak tayang di bioskop reguler Indonesia. Tapi kalau kamu mau usaha sedikit, bisa kok beli secara legal di internet.

'Kill the Messenger' yang diadaptasi dari kisah nyata, mengangkat cerita tentang jurnalis Gary Webb (Jeremy Renner) yang melakukan investigasi di era 90-an. Webb menemukan petunjuk keterlibatan CIA sebagai pemasok kokain ke AS secara rahasia, untuk mendanai pemberontak Nikaragua.

Webb sempat mengalami tekanan agar menjauh dari kasus tersebut. Tetapi dia bersikeras untuk mencari sumber lebih dalam, bahkan mendatangi seorang drug lord ke penjara agar mendapat bukti lebih banyak.

Webb kemudian mengeluarkan buku 'Dark Alliance', yang membuat situasi makin panas. Webb tak hanya terancam jiwanya, juga integritas dan harga diri.

Film ini menarik untuk disaksikan, terutama buat kamu yang suka dengan cerita penuh intrik dan konspirasi. 'Kill the Messenger' yang disutradarai Michael Cuesta, semakin membuka mata bahwa selalu ada pengorbanan untuk melawan kekuatan besar. Pertanyaannya: Sanggupkah kamu melewati itu semua?