Ada kabar yang menyebut film The Crow tahun 1994 bakal dibuat ulang. Film yang merupakan adaptasi dari novel grafis James O'Barr dengan nama yang sama.

Menceritakan kisah Eric Draven, seorang pria yang bangkit dari kubur untuk membalas pembunuhan dia dan tunangannya Shelly. The Crow adalah sukses besar untuk Dimension / Miramax, menjadi sentuhan budaya yang kemudian menelurkan tiga sekuel, sebuah serial televisi, dan beberapa buku komik lainnya.

Remake ini mulai dikembangkan, dengan beberapa penggemar mengecam keputusan itu karena penghinaan terhadap memori Brandon Lee, aktor muda yang kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama pembuatan filmnya.

Sutradara Stephen Norrington menulis draf awal remake itu dengan rocker alternatif Nick Cave menulisnya. Sayangnya, proyek itu berantakan.



Salah satu upaya yang hampir berhasil adalah versi yang disutradarai oleh F. Javier Gutierrez, dengan skenario yang ditulis oleh juru tulis Warrior Cliff Dorfman.

“Sekitar tahun 2002, saya merilis sebuah film pendek berjudul 'Brasil'. Ia memenangkan Festival Film Sitges. Setelah itu datang ke sini ke AS di AFI Film Festival, dan telah dipilih sebelumnya untuk Oscar. Ed Pressman menghubungi saya. Dia adalah seorang legenda, salah satu produser terbaik dalam bisnis ini, dan dia bertanggung jawab atas The Crow asli," ujar Gutierrez.

Dia menghubungi saya untuk membicarakan tentang menata ulang film lain yang dia buat di tahun 70-an bersama Brian De Palma, The Phantom of the Paradise. Sayangnya, karena kompilasi hukum, tidak berhasil. Jadi kami kehilangan kontak untuk sementara waktu, dan saya pergi untuk membuat film pertama saya Before the Fall," lanjutnya.

"Ed Pressman melihat film saya, lalu menelepon saya dan berkata, 'Hai Javier, apakah ingat saya? Saya telah membuat film ini cukup lama, dan kami mencoba mencari cara baru. Apa pendapat Anda tentang The Crow?" kisahnya.