Valentine tahun ini mungkin jadi hal yang paling berkesan bagi seorang Reza Rahadian. Meskipun nggak merayakannya lantaran dikabarkan tengah jomblo, tapi ia sukses bikin orang lain bahagia. Khusus bagi mereka yang membeli tiket film Kapan Kawin, sang aktor bakal memberikan bunga. Wih, so sweet banget tuh!

Nggak usah ditebak gimana reaksi penonton ketika melihat sang aktor mengulurkan mawar merah tersebut. Histeris dan antusias banget! Meskipun cuma rangkaian acara promo, tapi Reza melakukan hal ini dengan sepenuh hati.

“Sebenarnya ini ide produser. Tapi seneng banget sih. Bagi-bagi bunga ke penonton Kapan Kawin. Aku mau lakukan apapun demi promo. Kalau maunya main doang, giliran promo males ya repot. Ini penting, bisa interaksi dengan penonton walau singkat,” ungkap Reza.

Cukup sering bermain dalam film dengan story kelas berat bikin Reza bahagia ketika dipercaya menjadi salah satu pendukung Kapan Kawin yang lebih ringan dan santai. “Saya happy mereka happy. Film ini ringan segar. Review yang saya dapat bagus. Apalagi yang tadi nonton mereka happy, nontonnya seneng, bukan yang serius. Udah lama nggak bermain seperti ini. Kemarin kan serius, apalagi abis ini,” pungkasnya.

Udah nonton film unik ini? Buruan deh kunjungi bioskop kesayanganmu. Jadi agenda pengisi valentine juga boleh banget nih. Ceritanya bakal bikin kamu mengerti cinta lebih dalam. Nggak percaya? Buktiin sendiri!