Muda, keren, berbakat, dan punya dedikasi tinggi terhadap dunia perfilman dalam negeri, sepertinya adalah kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok seorang Reza Rahardian. Udah banyak film yang dimainkan dan berbagai penghargaan pun sering didapatkannya, hal tersebut seolah menjadi bukti jika cowok keren ini emang dilahirkan untuk bermain di dunia seni peran. Oleh karenanya, sepertinya bukan hal aneh jika ia didapuk oleh Jakarta International Film Festival 2014 untuk dijadikan ambassador.

Bertugas sebagai ambassador, udah merupakan kewajiban Reza untuk mempromosikan semua hal yang berkaitan dengan JiFFest 2014. Acara keren ini rencananya bakal digelar selama bulan November ini, tepatnya pada tanggal 14-16 serta 22-23 November.

Mendapatkan kepercayaan seperti ini, tentu aja membuat pemenang Piala Citra untuk Aktor Terbaik FFI 2013 ini bangga dan senang. Karena menurutnya, acara penting seperti JiFFest ini bisa menjadi barometer industri film.

Selain dirinya, didapuk pula beberapa nama keren lain, misalnya, Ario Bayu dan Chelsea Islan. Mereka bertiga bakal bekerja sama untuk mempromosikan acara keren ini kepada masyarakat, agar kalangan lebih luas bisa menikmati gelaran ini.

JiFFest sendiri adalah acara yang digelar tiap tahun. Nggak hanya menampilkan karya-karya dalam negeri aja, tapi juga berbagai film beken internasional. Seperti JiFFest tahun lalu yang menayangkan banyak film manca keren, seperti 12 Years A Slave, Ilo Ilo, The Bling Ring, Rurouni Kenshin dan masih banyak yang lain.