Penghuni The Best Exotic Marigold Hotel panik karena sesuatu telah terjadi. Bukan gempa atau kebakaran, tapi hotelnya para veteran ini kedatangan the legend yang siap memukau siapapun. Itulah sedikit cuplikan dari film besutan John Madden ketika Richard Gere diplot untuk menjadi bagian dalam film ini.

Pesona Gere emang seperti nggak pernah habis. Bahkan salah satu pemerannya Celia Imrie langsung berteriak, “oh, tuhan, beri ampun rahimku,” ketika si aktor gaek yang digilai wanita ini datang. Sukses rilis pada 2012 lalu, kini sekuel dari The Best Exotic Marigold Hotel siap kembali menggebrak bioskop 6 Maret mendatang. Masih dibintangi para pemain lawasnya seperti Judi Dench, Celia Imrie, Bill Nighy, dan masih banyak lagi yang lain.

Pada seri pertamanya, film ini bercerita tentang kehidupan sebuah retirement hotel di India yang dikelola oleh seorang pengusaha muda bernama Sonny. Pada sekuelnya nanti, Sonny bakal membuat hotel kedua dan mengangkat manajer baru.

Uniknya si manajer ini punya hubungan yang agak sinis dengan beberapa penghuni hotel pertama. Tenang, nggak bakal ada cerita lebay kok. Semua bakal disajikan sempurna dengan nuansa komedi yang kental banget sepanjang durasinya.

Selain scene perseteruan dan drama para penghuninya, hal yang patut ditunggu dalam film ini adalah munculnya Gere. Penasaran dengan reaksi nenek-nenek ketika bertemu sang aktor cool dan macho tersebut? Buka kalender dan tandai tanggal 6 Maret!