Setelah mengalami kemalangan selama lima musim berturut-turut, sisa dari klan Stark mulai muncul. Ada yang tengah menyiapkan kebangkitan, namun ada juga yang menjadi sandera.

Arya Stark saat ini masih mengikuti pelatihan dari Jaqen di Braavos sebagai ‘No One’. Dia bahkan sanggup menerima cobaan sebagai orang buta dan gelandangan, yang dilatih keras secara fisik.

Bran Stark masih didampingi Three Eyed Raven untuk menapaki sejarah klan Stark di masa lalu. Bran mendapat kesempatan melihat ayahnya, Ned Stark, yang ternyata tidak seperkasa seperti cerita keluarga turun temurun.

Sementara di Westeros, Ramsay Bolton yang baru jadi penguasa Winterfell, mendapatkan hadiah dari sekutunya: Rickon Stark. Untuk membuktikan identitas anggota keluarga Star terkecil itu, Ramsay mendapatkan kepala serigala yang menjaga Rickon.

Tapi masih ada keluarga Stark lain yang bisa menjadi harapan. Jon Snow segera meninggalkan Castle Black, dan sepertinya akan menuju Winterfell berperang di sisi kaum Wildlings. Akankah Jon menyelamatkan Rickon?