Kekuatan The Force memang masih kuat di box office. Tapi untuk saat ini 'Star Wars: The Force Awakens' harus menyerahkan singgasananya kepada film pendatang baru 'Ride Along 2'.
 
'Star Wars: The Force Awakens' sudan menguasai box office Amerika Utara selama empat pekan berturut-turut. Namun pekan ini film arahan sutradara J.J. Abrams itu harus puas berada di peringkat ketiga dengan pendapatan US$ 31 juta.
 
'Ride Along 2' yang merupakan film komedi buddy cop itu menuju puncak box office dengan pendapatan US$ 39,5 juta dari 3.175 layar bioskop. FIlm yang dibintangi Ice Cube dan Kevin Hart ini terbukti masih disukai penonton.
 
Sementara itu, 'The Revenant' yang disutradarai Alejandro G. Inarritu menempati posisi kedua dengan pendapatan US$ 35 juta. Saat ini film tersebut sudah memiliki pemasukan total domestik US$ 93,2 juta.
 
 
 
'The Revenant' tak hanya mencetak basil bagus di box office. Film ini juga mendapatkan 12 nominasi Oscar, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Aktor Terbaik untuk Leonardo DiCaprio.