Selalu berinovasi dan menampilkan hal-hal baru adalah beberapa hal yang selalu dijadikan prioritas, terutama bagi para sutradara. Yup, hal tersebut pun juga nggak luput dari pemikiran Ridley Scott. Seperti yang kamu tahu, film Prothemeus kurang banyak diminati, oleh karena itu sang sutradara berjanji bakal menjanjikan sesuatu yang baru pada Prometheus 2.

Nggak hanya dari cerita maupun naskah aja, Scott juga udah merekrut banyak engineer keren. Jadi, bisa dipastikan film sekuel tersebut bakal menyajikan sesuatu yang wah. Hal yang nggak kalah penting juga adalah kemunculan sosok alien yang benar-benar baru.

Dalam sebuah wawancara, Scott mengatakan jika pada Prometheus 2 bakal disajikan alien dengan bentuk yang baru. Ia juga menjanjikan nggak bakal ada makhluk luar angkasa berbentuk naga. Seperti yang diketahui, emang banyak anggapan jika sosok ciptaannya tersebut emang mirip banget dengan hewan terbang yang bisa menyemburkan api itu.

Meskipun sesumbar bakal menampilkan sosok menyeramkan terbaru, tapi hingga saat ini masih dalam tahap wacana. Ada rumor yang mengatakan jika Scott bakal mulai memperkenalkan alien barunya tersebut pada akhir 2015 saat proses pengambilan gambar untuk film. Sedangkan untuk jadwal rilisnya, 4 Maret 2016 dipilih sebagai tanggal yang paling sesuai.

Jadi penasaran nih, gimana sih bentuk alien yang katanya bakal sangat menyeramkan ini? Tunggu aja deh bocoran-bocoran berikutnya.