Nggak lama lagi binatang lucu menggemaskan bernama Gremlin bakal membuatmu ketakutan untuk kedua kalinya. Sukses rilis 31 tahun lalu, siapa yang menyangka jika film horor klasik ini bakal dibuat versi terbarunya. Digarap oleh si empunya dinosaurus, Steven Spielberg, dijamin film ini bakal bikin banyak orang bermimpi buruk.

Rilis tahun 1984, film ini menceritakan Billy Peltzer dan seekor mogwai peliharaannya. Awalnya semua berjalan normal hingga akhirnya Billy melanggar aturan dengan memberi makan si binatang kecil bertaring ini makanan setelah tengah malam. Akibatnya, seluruh kota pun mendapatkan ancaman serius dari para Gremlins yang lapar.

Film yang rencananya bakal diproduksi oleh Warner Bros ini bakal diisi oleh para pemain aslinya dulu, termasuk si Billy Peltzer yang diperankan oleh Zach Galligan. Mendapatkan kepercayaan untuk kembali bermain dalam film yang sama untuk kedua kalinya, Zach pun mengaku senang.

“Saya tahu bahwa Spielberg dan Chris Columbus akan me-remake film ini. Saya tidak tahu akan seperti apa plotnya, namun saya akan menyukai ketika berperan menjadi bapak yang anak-anaknya mempunyai pengalaman gila bersama Gremlins,” ungkapnya.

Versi klasik yang disutradarai oleh Joe Dante tersebut berhasil meraup Rp 225 triliun hanya dengan modal Rp 150 miliar. Jumlah yang lumayan berat untuk dilampaui walaupun untuk saat ini. Tapi, Steven Spielberg pasti udah punya rencana keren. We’ll see!