Lanjutan film 'Ada Apa Dengan Cinta?' sudah dipastikan menjadi salah satu film nasional paling ditunggu, terutama bagi generasi 90-an. Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana memberikan sedikit bocoran untuk produksi film tersebut.

Selain jalan cerita, soundrack yang begitu melekat di benak para penontonnya menjadi salah satu kekuatan film 'Ada Apa Dengan Cinta?' (AADC). Sutradara Riri Riza memastikan lagu untuk film tersebut akan kembali digarap Melly Goeslaw.

"Kalau buat kita musik menjadi bagian penting dalam sebuah film. Waktu AADC? pertama musik itu turning point yang penting, musik saat itu lagi bagus-bagusnya," kata Riri yang dalam film pertama menjadi produser bersama Mira Lesmana.

Riri mengatakan, musik yang digarap nanti harus mewakili emosi tokoh-tokoh AADC? dulu. Selain itu tetap diberi sentuhan pop yang sesuai dengan trend saat ini.

"Tapi tetap harus ada sesuatu yang baru lagi agar 15 tahun mendatang masih bisa diomongin. Dan Melly Goeslow dan Anto Hoed akan kembali lagi," lanjut Riri saat di acara Pop Con Asia.

Kamu yang tumbuh dengan film 'AADC?' dulu tentu juga ingat adegan-adegan ketika Rangga membacakan puisi. Nah, nanti di film lanjutan masih akan ada puisi-puisi lain dari sang pujangga berhati dingin.

"Kayaknya nggak banget kalau Rangga bikin meme. Berarti akan masih ada puisinya Rangga," kata Mira menambahkan.

'Ada Apa Dengan Cinta?' rencananya akan diproduksi mulai Oktober mendatang. Sebagian besar pemain utama akan dipastikan kembali memainkan peran mereka.

Yogyakarta dan New York akan menjadi latar dalam film ketika Rangga dan Cinta kembali bertemu setelah satu purnama. Apakah Cinta akan lari ke hutan, atau ke pantai? Kita tunggu saja!