Nggak ada yang menyangkal kalau Iron Man keren banget. Tapi sebagai superhero, dia nggak lepas dari Jarvis, artificial intellegence alias program komputer yang jadi asisten paling diandalkan.

Jarvis disuarakan oleh Paul Bettany, dan kemudian berevolusi menjadi sesuatu yang nyata dalam bentuk The Vision. Jarvis merupakan asisten yang loyal dan selalu mendampingi Tony Stark dalam tiap pertempurannya menyelamatkan dunia.
 


Nah, Tony Stark di dunia nyata, pendiri Facebook dan CEO Mark Zuckerberg, saat ini sedang mengembangkan teknologi untuk membawa asisten digital menemani kehidupan manusia. Mungkin nggak secerdas Jarvis, tapi Mark sedang mencari suara untuk artificial intellegence miliknya.

Setelah menulis di akun Facbook dan bertanya kira-kira suara siapa yang cocok, Mark kaget ketika Robert Downey Jr. menawarkan jasanya. “I’ll do in a heartbeat if Bettany gets paid and donates it to a cause of Cumberbatch’s choosing… that’s the right kind of STRANGE!”

Tulisan Robert Downey Jr. itu dapat beragam reaksi positif dari netizen. Mark juga sepertinya tertarik dengan ide tersebut. “This just got real,” kata Mark.

Wah, pasti bakalan keren banget nih, bro!