Sebelum Peaky Blinders kembali untuk musim terakhirnya, Sophie Rundle akan terlihat dalam jenis peran yang sangat berbeda. Ia bakal membintangi film horor Rose: A Love Story.

Film ini berpusat pada Rose (Rundle) dan suaminya Sam (Matt Stokoe), pasangan yang hidup dalam pengasingan dan harus berurusan dengan penyakit yang kejam dan menakutkan. Perlindungan rapuh mereka terancam ketika mereka harus menerima tamu tak diundang (Olive Grey) yang mulai mempertanyakan mengapa mereka hidup seperti itu.

"Kami secara aneh harus menggunakan banyak kiasan yang kami temukan untuk film horor," kata Rundle kepada Digital Spy sambil tertawa.



"Sangat aneh bahwa kami mulai melihat 28 Days Later, hal semacam ini terjadi secara real-time. Itu benar-benar kebetulan. Ketika saya memakai topeng itu dalam adegan, itu benar-benar aneh. Kami pergi ke toko perangkat keras untuk membelinya."

Pendekatan realistis itu berlaku untuk sebagian besar film Rose: A Love Story yang mengambil pokok film horor yaitu vampir.

"Kamu tidak bisa hanya duduk dan memakan darah dari lehernya, karena orang-orang sangat melek saat ini, jadi mereka tahu itu akan membuatnya menjadi vampir. Dia tidak bisa keluar di siang hari," jelasnya.

"Ada cara memberinya makan dengan darah secara tidak langsung, dengan cara yang membuat penonton tidak pernah benar-benar melihat darahnya."