Membuat film yang keren emang harus melakukan banyak hal, termasuk belajar. Aktor yang masih baru sudah selayaknya didampingi oleh pendamping yang udah profesional agar film yang dihasilkan juga berkualitas. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu pemeran pria dalam film Yasmine, Roy Sungkono.

Ngga tanggung-tanggung, demi adegan laga yang epic, Roy ditentor langsung oleh sutradara yang sering menyutradarai film-film Jackie Chan. Ia harus melakukan semua arahan yang diberikan oleh sutradara yang bernama Chan Man Chin tersebut agar aksi baku hantam tersebut bisa tersaji dengan keren.

Roy mengaku sangat beruntung karena diarahkan langsung oleh orang yang sama yang menyutradarai film Jackie Chan yang tentu udah memiliki pengalaman yang sangat banyak. Pengambilan adegan pun menjadi lebih seru, imbuhnya.

Selain Chan Man Chin, Roy juga didampingi oleh Siti Khamaludin selaku sutradara film ini. Melalui Siti lah, ia belajar banyak bagaimana tata kerja pembuatan film yang terstandar Hollywood. Sehingga ia juga mendapatkan banyak ilmu baru. Selain mengajari Roy cara kerja film Hollywood, Siti juga menjadi mentor

Roy untuk urusan bahasa. Pasalnya film ini banyak menggunakan kosa kata Brunei, namun dengan pendampingan intensif bahkan ketika syuting berlangsung, hal tersebut bukan masalah untuk Roy.

Film keren ini nggak hanya menampilkan Roy Sungkono, ada pula Reza Rahardian serta aktris baru Brunei yang bernama Liyana Yus.