Sebelumnya gue udah nyebutin nih beberapa rumor tentang Eternals yang berkembang belakangan ini. Rumor-rumor seperti ini selalu menyelimuti setiap film terbaru yang bakal dirilis oleh Marvel ke dalam MCU. Gak heran sih Bro, soalnya universe milik MCU sekarang udah luas banget dengan mencakup kaum Celestials yang berada di luar angkasa.

Meski Eternals bukanlah sumber daya dengan nama besar milik Marvel, banyak banget superhero yang punya keterikatan dengan ras terkuat ini. Sebut aja Silver Surfer dari semesta Fantastic 4 yang merupakan lawan bebuyutan dari Galactus yang juga sesosok Celestials.

Berikut ini gue kembali merangkum beberapa rumor yang beredar tentang Eternals, bagian 2.

Banyak momen flashback

Banyaknya karakter yang punya keterlibatan dengan ras Eternals membuat rumor tentang momen flashback beredar luas. Eternals sendiri punya keterlibatan dengan beberapa hal seperti tentang Infinity Stones dan para Asgardians. Mungkin bakal seru kalau flashback tersebut singkat dan mengungkap sesuatu yang terlewatkan di masa Infinity Saga, tapi terlalu banyak bermain dengan flashback bakal mengacaukan alur cerita yang udah dibangun selama lebih dari satu dekade.

Kemunculan Namor

Namor jadi salah satu karakter yang menarik jika jadi ditampilkan di MCU suatu saat nanti. Keterkaitannya dengan Eternals dalam sejarah komik Marvel juga memicu rumor tentang munculnya karakter ini dalam film The Eternals November nanti. Sayangnya, kemunculan Namor bakal terasa buru-buru kalau cuma dimunculkan sebagai cameo dalam film tersebut. Hal ini mengingat Namor adalah karakter yang kompleks dan punya cerita panjang.

Jadi dasar untuk terlalu banyak cerita

Ini adalah hal yang membuat para penggemar MCU penasaran tapi juga sekaligus khawatir terhadap film Eternals. Meski bukan karakter terkenal dengan banyak kisah di dalamnya, status Eternals sebagai makhluk kuat yang udah lama hidup dan menyaksikan banyak kejadian membuatnya jadi sasaran banyak rumor. Rumor terkait Eternals yang bakal jadi sebuah ‘set up’ untuk banyak cerita membuat orang-orang khawatir dengan kualitas ceritanya. Menjadi pelatuk buat banyak kejadian di MCU bakal berpengaruh terhadap keseimbangan alur cerita yang disampaikan di dalam film. Terlalu banyak ‘event’ bakal membuat film ini jadi film yang gak konssiten.

Dari semua rumor yang udah beredar, mana nih rumor yang pengen lo liat jadi kenyataan dalam filmnya nanti?