Usai dihebohkan dengan kehadiran superhero baru dalam film Deadpool 2, yakni Cable dan Domino, kini giliran pemeran Deadpool sendiri, Ryan Reynolds yang mencuri perhatian fansnya.

Di akun instagram personal trainer-nya, Reynolds melihatkan sesuatu yang menarik di balik kostum Deadpool. Jadi, Reynolds harus membentuk badannya kembali lebih six pack demi mempersiapkan aksinya sebagai Deadpol.

Don Saladino, si personel trainer Reynolds membagikan foto hasil kerja keras Reynolds berolahraga selama berbulan-bulan. Dalam foto itu, lo bisa lihat sendiri jika Reynolds tampak bertelanjang dada dengan memperlihatkan badannya yang six pack.

Bahkan dadanya sampai terlihat berlumuran darah loh. Foto itu disandingkan dengan gambar Reynolds saat memakai kostum Deadpool.

Di film Deadpool 2 akan banyak tokoh yang muncul, tapi tetap fokus sama kisah Wade Wilson sebagai Deadpool. Film ini akan menghadirkan aksi Deadpool dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang punya peran penting dalam sekuel ini.

Enggak cuma itu, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch yang juga pernah menggarap film John Wick. Sebelumnya juga sempat muncul rumor terkait tiga anggota X-Force dalam Deadpool 2.