Mengikuti jejak Ruby Rose yang pensiun dini jadi jagoan DC di semesta serial, Melissa Benoist juga memutuskan menggantung jubah heronya.

Yep, aktris pirang nan cantik pemeran Supergirl ini mengambil keputusan untuk berhenti dari perannya Kara Zor El atau Kara Danvers si Supergirl sukses ciptaan Arrowverse.

Dia akan digantikan Supergirl ras hispanic pertama oleh aktris Sasha Calle. Nama ini juga dipastikan muncul di scene film solo The Flash DCEU.



Dalam pengambilan gambar di musim terakhirnya, Melissa Benoist terlihat agak murung dari kamera seorang warganet berakun @canadagraphs di Twitter.

Melissa tampak masih gagah dengan zirah manusia super asal Krypton, dan riasan yang sangat Supergirl seperti biasanya.

Namun ada penampilan fresh dari rambutnya yang sudah tak berponi lagi dengan kembali dibelah seperti awal ia memerankan Kara, sepupu dari Clark Kent.

Yang menarik dari foto-foto itu, Melissa tampak memberi sorotan mata kosong. Namun sepertinya itu hanya kebetulan karena di foto lain, Melissa tampak enjoy dan bercanda dengan aktor lainnya.

Melissa tampaknya memang sudah merasa cukup sampai 6 musim memerankan Supergirl dan merasa sudah saatnya ia mundur sekarang ini.

Dalam CW project ini, Supergirl juga menjadi jembatan perkenalan Superman era series terbaru versi Taylor aktor Hoechlin yang dianggap sangat pas menjadi Clark Kent.

Dari sana, versi series solonya, Superman & Lois muncul sekarang ini dan mendapat ulasan positif.