Sabrina Sang Petualang Kegelapan

LAZONE.ID - Ada banyak plot yang bakal membawanya lebih jauh ke dalam sihir.

The Dark Lord akan tayang di season 2 The Chilling Adventures of Sabrina. Series Netflix tersebut merilis musim perdananya tepat sebelum Halloween.

Kritikus film dan penggemar sama-sama memuji series yang mengeksploitasi penyihir remaja. Musim pertamanya diakhiri dengan cara dramatis dengan karakter tituler menyerah pada intrik yang mengantarkannya ke dalam The dark Lord.

Sabrina menandatangani nama di The Book of the Beast untuk menyelamatkan kota Greendale. Sabrina meninggalkan kehidupan fana.

Sabrina Sang Petualang Kegelapan

Banyak yang menganggap Sabrina berjuang untuk kebaikan dan mempertahankan rencana untuk mengalahkan The Dark Lord, sebuah trailer baru-baru ini menyiratan bahwa dia akan membenamkan diri lebih jauh dalam sihir hingga ke The Academy of Unseen Arts.

Perjuangan itu kemudian membawanya untuk kembali berhadapan dengan musuh bebuyutannya. Kedatangan The Dark Lord justru berfungsi untuk membawa ke dalam keterlibatan banyak karakter lain.

Sabrina akan kembali ke Netflix pada liburan khusus, "A Midwinter's Tale", pada 14 Desember. Sementara season 2 akan tayang secara keseluruhan pada 5 April 2019.