LAzone
Movie

Saking Seremnya, Film Horor Ini Bikin Para Kritikus Ketakutan!

  • 03 July 2018
  • 14174 views

Kritikus menilai film ini merupakan film horor yang cerdas

LAZONE.ID -

Jarang banget nih film horor yang bisa dapat sanjungan oleh para kritikus. Nah, untungnya, Hereditary, film panjang pertama dari sutradara Ari Aster ini mendapat sanjungan dari para kritikus.

Buktinya bisa diliat dari skor di situs agregat kritik film, Rotten Tomatoes dan Metacritic. Hereditary mendapat skor 87 dari Metacritic. Artinya, film ini dapat respons positif dari para kritikus. Film ini pun mendapat cap "Must-See" alias wajib tonton.

Saking Seremnya, Film Horor Ini Bikin Para Kritikus Ketakutan!

Sementara itu, di Rotten Tomatoes, skor yang diperoleh film ini enggak kalah tinggi, yaitu 89 persen. Hereditary pun ditandai sebagai "Certified Fresh" atau film yang dianggap berkualitas.

Para kritikus yang menilai jika Hereditary merupakan film horor yang cerdas. Hereditary memantik rasa ngeri dengan pendekatan sinematik dan penulisan yang begitu detail. Para kritikus film juga sepakat bahwa Hereditary merupakan sebuah film yang menyeramkan.

Hereditary sendiri berkisah tentang Annie (Tony Collette), seorang pembuat miniatur yang baru saja ditinggal sang ibu untuk selamanya. Namun setelah kematian sang ibu, ia justru mengungkap satu rahasia besar yang ada di keluarganya secara turun temurun. Filmnya udah keluar di bioskop Tanah Air kok, jangan lupa nonton ya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...