Meskipun penutup saga Skywalker ini gak lama lagi tayang di seluruh dunia, belum ada yang tau pasti mengenai bagaimana film ini berjalan nantinya. Dari mulai rumor tentang peran Princess Leia di film terakhir ini sampai kabar mengenai Star Wars yang bakal Hiatus pasca film ke-9 mewarnai hingar bingar menjelang penayangannya.

Setelah Star Wars: The Last Jedi mengecewakan banyak penggemar, kini J.J. Abrams balik lagi buat menangani film ini. Tujuannya gak lain adalah untuk bisa memuaskan para penggemar baru dan penggemar lama franchise ini.

Dalam sebuah wawancara bersama AdoroCinema, Daisy Ridley yang memerankan karakter Rey menceritakan ada satu scene di Star Wars Episode IX ini yang bikin seluruh kru gemetar dan terpukau.

Saat itu merupakan hari terakhir pengambilan gambar dan para kru mengambil sebuah adegan matahari terbenam di daerah Yordania.

“Para kru kelihatan gemetar, gak seperti biasanya,” ujar Ridley.

“Dan kupikir, wah, kalau reaksi orang-orang seperti ini ketika scene-nya belum siap, bayangkan bagaimana reaksi para penonton ketika penayangan filmnya?” tambahnya.

Pernyataan Daisy Ridley ini langsung bikin fans mengira-ngira scene apa yang dimaksud olehnya. Soalnya Bro, sejauh ini scene yang terlihat melibatkan Rey dan matahari terbenam adalah ketika dirinya memeluk Carrie Fisher alias Leia Organa. Adegan ini tentu saja bukan adegan yang mungkin diambil dalam waktu dekat, pasalnya Carrie Fisher bahkan meninggal sebelum proses syuting dimulai. Lo juga tau bahwa kemunculan Princess Leia di film ini bakal menggunakan sisa footage dari film-film sebelumnya.

Kayaknya, semua fans harus nunggu sampai tanggal 20 Desember nanti buat tau scene apa yang dimaksud oleh Daisy Ridley dalam wawancaranya tersebut.

Gue juga jadi makin penasaran nih Bro sama filmnya. Kalau lo, gimana?