Wonder Woman menjadi franchise andalan DC setelah Gal Gadot begitu gemilang memerankan cewek strong Amazon tersebut.

Kenyataannya, sebelum cewek cantik Israel itu datang, Wonder Woman hampir jatuh ke tangan cewek-cewek hot Hollywood ini loh...

1. Adrianne Palicki



Nah khusus yang ini, Palicki bahkan sudah syuting sebagai Wonder Woman. Bintang film John Wick dan G.I Joe itu resmi dipilih untuk memerankan Diana Prince khusus serial Warner Bros. Entah kenapa setelah syuting serialnya malah jadi nggak tayang. Padahal dia seksi dan hot abis meranin superhero ini.

2. Kate Beckinsale



Bintang film Click dan Total Recall ini harusnya juga sudah syuting sebagai Wonder Woman versi film solo. Ia bahkan sudah fix dipilih produser kala itu, Joel Silver untuk film solo Wonder Woman. Tapi Kate mengaku nggak nyesel dan menyebut Wonder Woman sudah jodohnya Gal Gadot.

3. Olga Kurylenko



Bintang film asal Rusia ini nyatanya adalah saingan besar Gal Gadot saat memperebutkan tokoh ini. Olga ternyata masuk tiga besar kandidat pemeran Wonder Woman bersaing dengan Gal Gadot di film Batman V Superman. Lalu siapa satu aktris lagi yang jadi rival Olga dan Gal? Nah cek nih di nomor terakhir.

4. Elodie Yung



Elodie Yung yang melejit berkat The Hitman's Bodyguard juga terungkap adalah nama tiga besar dalam casting Wonder Woman di Batman V Superman. Bareng Gal Gadot dan Olga, Elodie tersingkir. Tapi uniknya ia malah jadi Elektra di serial Marvel, Daredevil.


Langsung aja gabung jadi member mypoints.lazone.id!  lo bisa dapetin hadiah keren tiap bulan dengan cara kumpulin poin sebanyak-banyaknya di mypoints lazone.id!