Lo pasti tau kan sama boneka mengerikan bernama Annabelle? yap, sekarang ini boneka itu lagi jadi pembicaraan oleh para penikmat film nih. Kehadiran Annabelle Creation dianggap sebagai film horor mengerikan dan bisa buat mimpi lo jadi buruk. Nah, karena itu deh film Annabelle Creation sampai masuk ke deretan Box Office.

Sutradara Annabelle Creation, David Sandberg, enggak percaya kalo dirinya saat ini sukses. Jadi, David sempat bercerita soal kehidupan kelamnya saat pertama kali menginjakkan kaki di Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat itu, David mengaku kalo dia sama sekali enggak bisa bayar sewa apartemen. Tapi, semua itu berubah bro setelah dia sukses dengan Annabelle Creation. Sampai-sampai saat ini dia udah bisa menyewa tempat yang lebih layak. Enggak pusing-pusing lagi deh dia menunggak atau kehabisan uang.

Semua keberuntungan ini terjadi berkat film Light Out. Padahal, film ini hanya mengeluarkan modal yang dikit, dan syutingnya aja hanya di apartemennya. Awalnya, film itu dibuat untuk kontes film horor yang dibuat secara online.

David meminta istrinya yang merupakan artis asal Swedia, Lotta Losten sebagai pemainnya. Enggak disangka, Light Out yang rilis 2016 berhasil menjadi salah satu film populer sampai meraih keuntungan yang fantastis. Nah, setelah itu David langsung banjir pekerjaan deh.