Sekarang Giliran Heimdall Gabung Suicide Squad?

LAZONE.ID - Makin banyak orang Marvel yang gabung sama DC!

Beberapa waktu lalu James Gunn ditunjuk sebagai sutradara Suicide Squad 2 setelah kabar dirinya dipecat dari Marvel (walau akhirnya Doi balik lagi ke Marvel). Lalu setelah itu David Dastmalchian sebagai salah satu sidekick Ant-Man menyusul diumumkan bergabung dengan film garapan DC Comics, Suicide Squad 2.

Ternyata, punggawa MCU yang gabung dengan proyek Suicide Squad ini gak berhenti di situ, Bro. Belum lama ini merek mengumumkan update terhadap cast yang disertakan di dalam film tersebut.

Lalu muncullah nama Idris Elba. Banyak dari lo pasti yang tau bahwa Idris Elba juga memerankan satu karakter di MCU lebih tepatnya di trilogi Thor. Ya, doi berperan sebagai Heimdall, penjaga Bifrost sekaligus sahabat dari sang dewa petir.

Idris Elba jadi salah satu nama baru yang diumumkan dalam daftar cast baru tersebut. 

Tapi, siapa yang bakal dirinya perankan dalam film tersebut?

Memang sempat muncul rumor bahwa Elba akan memerankan Deadshot buat gantiin Will Smith yang dikabarkan keluar dari proyek Suicide Squad ini. Tapi peran Deadshot tetap terbuka dengan harapan suatu hari Will Smith bakal balik lagi dan berperan sebagai assassin penembak jitu tersebut.

Belum ada kabar apapun tentang peran apa yang bakal dimainkan aktor asal Inggris ini. Hanya saja, banyak yang menilai bahwa Doi bisa berperan sebagai Bronze Tiger. 

Bronze Tiger sendiri memang diceritakan pernah menjadi salah satu karakter utama dalam komik Suicide Squad. Bronze Tiger sendiri udah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Arrow di CW TV dan cuma bertahan selama beberapa episode aja dalam cerita tersebut.

Menurut lo sendiri Bro, karakter apa yang pantas untuk diperankan Idris Elba dalam film terbaru Suicide Squad nanti?