Kamu boleh bilang kalau Guardian Of The Galaxy mengalahkan kepopuleran The Avengers yang pertama. Namun tetap aja petualangan Ironman dkk adalah film layak banget untuk ditonton, hanya aja emang kalah populer.

Maka dari itu, agar film The Avengers yang kedua bisa bersaing dengan Guardian of The Galaxy, rencananya, sang sutradara telah menciptakan standar baru. Hal tersebut bakal tunjukkan Joss Whedon saat peluncuran The Avengers : Age Of Ultron tahun depan.

Melihat suksesnya James Gunn dalam menggarap Guardian Of The Galaxy, nampaknya memacu Joss Whedon untuk meningkatkan kualitas The Avengers: Age Of Ultron. Melihat rencana rilisnya, sepertinya Whedon masih punya cukup waktu untuk membuat film sekuel The Avengers ini jadi sesukses atau bahkan melebihi Guardian Of The Galaxy.

The Avengers: Age Of Ultron  masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (The Hulk). Selain itu juga ada Scarlett Johansson (Black Widow) serta Jeremy Renner (Hawkeye). Mereka juga bakal dibantu oleh Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill). Tim ini nantinya akan bersatu untuk mengalahkan James Spader (Ultron).

Jika nggak ada halangan, rencananya film ini bakal dirilis pada tanggal 1 Mei 2015. Jadi, buktikan sendiri deh mana yang lebih baik, Guardian Of The Galaxy atau The Avengers yang baru.